Cara Pengobatan TBC dengan Susu Kambing


Seperti sudah diketahui oleh banyak orang bahwa, Susu kambing adalah minuman yang memiliki banyak khasiat. Khasiat yang terdapat dalam susu kambing sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk penambah nutrisi yang diperlukan tubuh sehari-hari. Susu kambing bisa dikonsumsi oleh semua umur dan profesi. Dalam hal bisnis susu kambing, akhir-akhir ini juga cukup menjanjikan. Karena pangsa pasar semakin terbuka lebar.

Dalam cara penyajiannya susu kambing bisa disajikan pada saat keadaan panas maupun dingin. Susu kambing ini juga sangat baik dibuat untuk mentega, keju maupun es krim. Walaupun hingga sekarang masih belum banyak yang menggunakan susu kambing untuk mentega maupun es krim.

Jika anda ingin memasak susu kambing dan menyjikan dalam susu hangat, maka janganlah anda memasaknya lebih dari 48 derajat Celcius. Karena akan merusak nilai fisiologis susu kambing. Selain itu juga dapat menyebabkan gangguan kesehatan karena menimbulkan lendir yang berlebihan.

Susu kambing memiliki kandungan protein dan vitamin yang tinggi. Dalam berbagai penelitian yang pernah dilakukan, susu kambing memiliki manfaat lebih besar ketimbang susu sapi. Susu kambing juga bisa mengobati berbagai macam penyakit. Mungkin karena alasan inilah rasullullah menganjurkan agar kita senantiasa meminum susu kambing. Karena susu kambing adalah susu terbaik setelah ASI.

Keistimewaan Susu Kambing adalah memiliki banyak kandungan protein, enzim dan vitamin A, mengandung faktor anti-antritis (inflamasi sendi). Setelah diteliti oleh pakar-pakar kesehatan susu ini dapat mengobati demam, penyakit kulit, gastrik, asma, insomnia dan ulcer. Khasiat lain dari susu kambing adalah dapat mengobati penyakit TBC, yang merupakan salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia.

Tuberkolosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolosis. TBC dapat merusak paru-paru atau bagian tubuh yang lain. cara penularan TBC adalah melalui udara yaitu melalui batuk, bersin atau berbicara dengan penderita. Jika ada orang sehat menghirup udara yang tercemar TBC, maka besar kemungkinan akan terinfeksi. Untuk mengobati penyakit TBC, berbagai ahli banyak yang menyarankan agar mengkonsumsi susu kambing. Karena kandungan dalam susu kambing bisa menyembuhkan penyakit TBC, Bahkan yang sudah akut.

Cara mengobati penyakit TBC dengan menggunakan susu kambing adalah dengan cara mengkonsumsi susu kambing secara rutin, yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur. Paling tidak lakukan kebiasaan ini selama tiga bulan atau sampai dengan anda mengalami perbaikan. 

Selamat mencoba.

Diolah dari berbagai sumber.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Blitar. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel