Susu Terbaik Setelah ASI Ya Susu Kambing Dong, Jagonya Sembuhkan Penyakit Magh

Pabrik yang sangat terkemuka memproduksi susu kambing adalah HR Marketing Group, memiliki pabrik secara mandiri, memiliki beragam produk dan masuk dalam Perusahaan yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Inilah adalah produk-produk paling laris Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Sangat cocok untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak dan para manula. Susu Kambing Higoat Bubuk adalah produk paling laris dari PT HR Marketing Susu Kambing Higoat Bubuk ini diformulasikan secara khusus untuk orang yang alergi terhadap susu sapi. Kandungan Susu Kambing Higoat Bubuk sangat beragam, mulai dari kalsium, mineral, zat besi, protein vitamin semuanya ada di sana, Dianjurkan untuk dikonsumsi higoat setiap hari minimal 2 kali, kecuali jika anda sedang sakit atau dalam masa pengobatan bisa dilakukan sampai 4 kali sehari.
Info lebih lanjut Higoat Original Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Komposisi pilihan yang tepat dari 3 bahan alami yang sangat memiliki banyak manfaat dan khasiat, yaitu susu kambing, kurma dan madu. Susu higoat kurma madu sangat baik untuk memelihara kulit, karena kandungan vitamin A sangat banyak. Manfaat madu dalam higoat premium yang berupa riboflavin dan thiamin akan menjadikan tubuh anda senantiasa vit dan terbebas dari penyakit. Kurma memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita karena banyak mengandung kalsium, kalium, zat besi dan magnesium, kandungan ini sangat dibutuhkan oleh para manula, ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak dalam masa perkembangan.
Cara membeli Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Kasiat dari susu kambing, kopi dan spirulina bisa langsung anda rasakan. Higoat Spirulina merupakan formulasi terbaik antara susu kambing higoat pilihan, kopi murni dan spirulina, Di dalam higoat Spyhru ini banyak mengandung vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral sehingga sangat cocok untuk kebutuhan tubuh kita. Kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan respon seksual, Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, Membantu memperlancar peredaran darah. Spyhru merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak hanya memberikan rasa yang lezat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan protein mineral dan enzim yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.
Info lebih lanjut Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Anda bisa merasakan khasiat dan manfaat susu kambing tanpa harus repot menyediakan air hangat dan gelas. Susu Kambing Tablet adalah Susu Kambing Pertama yang dibuat dalam bentuk tablet, Susu Kambing Tablet kini tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Bahan dasar dari Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) adalah susu kambing bubuk murni, sama sekali tidak ada tambahan tepung gandum, zat pewarna, tepung jagung, ataupun ragi.
Cara order Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Blitar. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel